Bagaimana seorang mantan petugas pembersih toilet bisa menjadi salah seorang pemilik jaringan supermarket terbesar di Indonesia? Kisah yang dapat mengubah hidup Anda selamanya.

Indah
3,748
15,698
158
Tanggal publikasi:

Halo semuanya, nama saya Indah. 2 tahun lalu, saya hanya mendapatkan gaji 3 juta rupiah sebulan, dan sekarang saya memiliki lebih dari 4 miliar di rekening saya. Hari ini saya akan menceritakan pada kalian kisah yang akan membantu banyak pria dan wanita menjadi lebih kaya dan lebih bahagia. Jadi, silakan baca dengan saksama :)

Saya akan mulai dari awal sekali. Saya lahir dari sebuah keluarga besar di kota kecil bernama Sabang, yang terletak di pulau Sumatra. Kehidupan kami sangat miskin dan hanya punya uang pas-pasan untuk membeli makan. Orang tua saya bekerja tujuh hari dalam seminggu di pelabuhan, namun mereka hanya mendapatkan gaji yang sangat kecil. Saat itu, saya sudah memiliki 3 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki, dan seluruh keluarga kami yang berjumlah 8 orang itu harus tinggal berdesak-desakan dalam sebuah rumah kontrakan kecil berukuran 35 meter persegi. Saat itu adalah masa-masa yang sangat berat bagi kami.

(Foto dari arsip keluarga / tahun 2009)

Saat tumbuh dewasa, dan sudah waktunya bagi saya untuk kuliah, orang tua saya bilang kalau mereka membutuhkan saya untuk membantu mencari uang, dan kalau saya kuliah, mereka tidak akan mampu membiayai keluarga kami. Saya harus merelakan cita-cita saya untuk kuliah dan harus bekerja di pelabuhan sebagai tukang bantu-bantu. Ini berlangsung selama hampir 5 tahun, dan pada suatu waktu, saya menderita stres berat karena tekanan mental yang tidak ada habisnya. Saat sedang dirawat di rumah sakit saya menyadari kalau saya sudah tidak bisa lagi melanjutkan hidup seperti ini, saya perempuan yang masih muda dan cantik dan saya ingin menjalani hidup yang layak.

Setelah keluar dari rumah sakit, saya mengemasi semua barang saya dan pergi merantau ke Jakarta, demi mencari kehidupan yang bahagia. Tapi setelah sampai di ibu kota, saya harus menelan kekecewaan. Berbagai perusahaan menolak memberikan saya pekerjaan yang bagus, dengan alasan bahwa saya tidak memiliki pendidikan yang tinggi. Akhirnya saya harus bekerja sebagai petugas pembersih toilet untuk sebuah jaringan supermarket besar. Saya menerima gaji 3 juta rupiah saja per bulannya, dan harus bekerja 7 hari seminggu hingga jam 10 malam. Saat saya pulang ke rumah di malam hari, saya hanya bisa menangis sebelum tidur. Dan ini berlangsung selama hampir setahun.

Tapi hal yang paling parah yang saya alami adalah saat manajer toko mulai berani melecehkan saya. Saya berusaha menahannya dalam waktu yang lama, tapi suatu hari dia mendatangi saya di toilet, mendorong saya ke dalam bilik WC dan mulai menggerayangi tubuh saya. Kemudian saya mulai berteriak dan mengancam untuk memanggil polisi. Dia pun takut dan melepaskan saya.

Saya tidak ingin membocorkan namanya di sini, tapi akhirnya saya berhasil membalaskan dendam saya untuk kelakuannya itu. Nanti saya ceritakan lebih lengkap soal hal ini.

Mungkin saya akan terus hidup seperti ini dan harus membersihkan toilet sepanjang hidup saya jika tidak karena teman sekosan saya. Di Internet dia membaca tentang jimat atau amulet Tibet kuno yang katanya mampu menghadirkan keberuntungan dan kebahagiaan, dan selain itu, harganya tidak mahal sama sekali.

Awalnya saya sangat skeptis hal-hal semacam ini, karena saya sudah melihat sendiri betapa sulitnya bagi orang tua saya untuk mendapatkan uang. Karena itu, saya langsung mengatakan pada teman kosan saya itu kalau saya tidak mempercayai omong kosong itu dan satu-satunya orang yang akan mendapatkan uang jika saya membeli amulet ini adalah penjual amuletnya. Saya sudah pasrah tidak memiliki kebahagiaan dan uang, dan keadaan ini mungkin tidak akan berubah untuk selamanya.

Tentu saja, dia tidak mendengarkan perkataan saya dan tetap membeli amulet itu. Saya mulai mengolok-oloknya kalau tidak lama lagi uang akan jatuh dari langit ke hadapannya. Saat itu dia tersinggung sekali, dan saya menunggu hingga dia melupakan amulet ini dengan segala dongeng yang menyertainya.

Sama sekali tidak ada yang terjadi selama 2 bulan, tapi dia terus menggunakan amulet itu. Dan suatu hari dia pulang ke rumah di malam hari dengan sangat bahagia, matanya penuh dengan kegembiraan, dan saat itu dia memberitahu saya kalau dia akan pindah. Seorang bule yang sangat kaya melamarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan minggu depan, dan kemudian akan tinggal di rumah besar suaminya di Kanada.

Saya sangat terkejut ketika mendengar ceritanya. Terutama karena teman sekosan saya ini bisa dibilang tidak terlalu cantik. Ini foto teman sekosan saya dan pasangannya:

Setelah itu, saya merasa bagaikan habis dihipnotis. Awalnya saya mengira semua itu hoaks atau fiksi belaka, tapi ternyata semua itu nyata. Karena itu, saya memutuskan untuk membeli amulet ini untuk saya sendiri, dan yang paling penting sekarang saya percaya pada kekuatannya! Tentu saja, bagaimana saya bisa tidak percaya saat teman sekosan saya berhasil pindah dari kos-kosan sempit berukuran 12 meter persegi ke rumah besar di Kanada dengan suami yang ganteng :)

Jadi, saya pun menanyakan pada mantan teman sekosan saya itu alamat situs tempat dia memesan amulet itu, dan setelah itu saya pun memesannya. Seminggu kemudian, amuletnya sampai, dan saya menaruhnya di tas saya dan selalu membawanya kemanapun saya pergi.

Tidak ada kejadian apapun sama sekali selama satu bulan. Tidak ada promosi di tempat kerja, tidak ada pria ganteng kaya yang mendekati saya, sama sekali tidak ada kejadian apapun!

Akhirnya saya pun berkesimpulan kalau semua ini hanyalah hoaks, dan mantan teman sekosan saya hanya beruntung saja. Saya bahkan sempat menyesal menghabiskan uang untuk membeli amulet ini.

Sebulan kemudian, saya sudah lupa dengan mantan teman sekosan saya dan amulet itu, dan masih bekerja membersihkan toilet di supermarket dan harus tahan jadi bawahan bos saya yang kelakuannya menjijikkan.

Dan suatu hari, saya dan teman saya pergi liburan akhir pekan ke kota Ketapang, di sana ada taman yang sangat cantik dengan pemandangan yang sangat indah. Ngomong-ngomong, saya merekomendasikan kalian untuk mengunjunginya!

Kami berkeliling tempat-tempat yang indah di sana dan secara tidak sengaja menemukan danau kecil yang tersembunyi dari para pendatang. Kami bertukar pandangan dan bagaikan langsung bisa membaca pikiran masing-masing. Kami pun membuka semua pakaian kami dan berlari untuk berenang di danau itu.

Kami sedang berenang dan menikmati hari yang indah, melupakan semua masalah kami, saat tiba-tiba kaki saya tergores terkena batu besar di dalam air. Setelah tidak lagi terasa nyeri, saya memutuskan untuk mengeluarkan batu itu dari dalam air supaya orang lain tidak terluka karenanya.

Tapi setelah saya menariknya, ternyata itu sama sekali bukan batu. Benda itu ternyata kendi antik yang sangat besar yang berisikan semacam koin di dalamnya.

Kami langsung mengeluarkan kendi itu di pinggir danau dan mulai mencuci isinya di danau.

Setelah kami selesai mencuci semuanya, kami terkejut!

Ternyata isinya adalah koin emas besar yang bertuliskan aksara Arab. Kami benar-benar tak menyangka. Kami memasukkannya ke dalam kantong dan menyeretnya masuk ke dalam mobil. Keesokan harinya kami membawa koin ini untuk diperiksa, dan ternyata koin itu adalah harta karun dari dinasti Arab kuno, dan nilainya mencapai 12 miliar rupiah!!!

Berdasarkan undang-undang, kami harus memberikan 50% dari yang kami temukan kepada negara, sementara sisa 50%-nya diberikan untuk kami sebagai penemunya, yang kami bagi rata berdua.

Dan kalian tahu apa yang paling menarik dari semua ini??? Ternyata saya lupa mengeluarkan amulet saya dari tas, dan ternyata selama ini saya selalu membawa amulet ini kemana-mana!!!

Selain itu ada lagi! Setelah kami menerima uang untuk penemuan harta karun Arab itu, teman saya bilang: “Aku benar-benar tak menyangka semua kejadian yang kualami saat ini, tapi aku ingin memberitahumu sebuah rahasia. Belum lama ini aku membeli amulet seperti ini dan selalu membawanya kemana-mana. Katanya amulet ini bisa menarik keberuntungan dan uang.”

Setelah dia mengatakan itu, saya mengeluarkan amulet yang sama dari tas dan menunjukkannya padanya. Kemudian kami pun menangis bahagia dan saling berpelukan! Rasanya luar biasa bahagia sekali!

Tapi ini tidak berakhir sampai di sini saja! Manajemen jaringan supermarket tempat saya bekerja mengetahui tentang penemuan saya dan menawarkan saya untuk membeli sebagian saham perusahaannya dan menjadi salah satu pemilik bersama bisnis mereka! Mengapa? Untuk apa? Banyak pertanyaan yang bekecamuk dalam benak saya saat itu, tapi akhirnya sebulan kemudian saya menjadi pemilik supermarket tempat sebelumnya saya bekerja sebagai pembersih toilet!

Dan kalian tahu apa yang pertama kali saya lakukan sebagai pemilik supermarket itu? :)))

Saya memecat manajer tokonya! Manajer yang mempermalukan dan melecehkan saya selama setahun! Saya ingat sekali wajahnya saat saya bilang padanya kalau dia dipecat. Andai saja kalian bisa melihatnya :)))


Seperti itulah kisah bagaimana hidup saya berubah benar-benar dalam hitungan detik. Saya menjadi wanita muda sukses dengan saham saya di salah satu bisnis terbesar di Indonesia. Sekarang bisnis ini terus memberikan pemasukan pasif untuk saya. Saya pun mengajak seluruh anggota keluarga kami pindah dari Sabang ke Jakarta. Saya membeli apartemen di Keraton at The Plaza untuk adik-adik saya, dan membeli rumah mewah untuk keluarga saya di Pondok Indah. Sekarang saya yakin kalau amulet inilah yang membantu saya mengubah hidup saya!

Banyak orang, bahkan setelah membaca cerita ini, tidak akan percaya pada kekuatan amulet ini. Seperti sebelumnya saya juga tidak percaya. Tapi sekarang hidup saya telah benar-benar berubah, dan kalian tahu alasannya? KARENA SAYA MEMBELINYA DAN MENCOBANYA SENDIRI!

Saya ingin mengatakan ini pada semua yang membaca artikel ini: Amulet ini sama sekali tidak mahal, dan kalian semua bisa membelinya. Jika, karena satu dan lain hal, amulet ini tidak ampuh untuk kalian, kalian hanya kehilangan sedikit uang, dan jika ternyata ampuh, kalian akan mendapatkan ratusan dan ribuan kali lipat lebih banyak dari yang kalian miliki sekarang. Meskipun, setelah mendengar kisah mantan teman sekosan saya dan setelah mengalaminya sendiri, saya bisa bilang dengan yakin kalau amulet ini ampuh untuk semua orang! COBA SAJA!

Dan, sebagai ungkapan rasa bersyukur atas kehidupan yang indah ini, saya ingin membantu para pria dan wanita Indonesia lainnya untuk bisa merasakan kebahagian yang sama dengan yang saya dapatkan. Saya ingin memberitahu seluruh Indonesia bagaimana cara untuk membeli amulet ini. Dan karena sekarang saya memiliki banyak uang dan kesempatan, saya ingin memberikan hadiah pada kalian semua! Saya benar-benar ingin mereka yang berpenghasilan kecil dan tidak mampu membayar harga penuh untuk bisa membeli amulet ini. Karena itu, saya siap untuk membayar setengah biaya pembelian amulet ini dengan uang saya sendiri untuk siapapun yang memesannya.

Saya sudah menjalin kesepakan dengan penjualnya, dan kini kalian bisa membeli amulet ini dengan potongan 50% dari harga aslinya saya akan membayar sisanya.

Untuk mendapatkan diskon 50% ini, kalian harus mengisi formulir di bawah ini. Tuliskan nama dan nomor telepon kalian, kemudian kalian akan ditelepon, kalian akan mendapatkan diskonnya, dan kalian akan menerima amuletnya di rumah kalian dalam waktu 7-8 hari. Dan saya yakin kalau hidup kalian akan berubah selamanya setelah itu! Saya akan membayar setengah harganya hingga tangga . Segera pesan jika kalian membutuhkannya!

RP 1100000

RP 550000


Hingga akhir diskon:

  • Aku juga pesen amulet ini, pake formulir pemesanan di atas. Dan aku berhasil dapet diskon 50%, yang buat aku sekarang itu penting banget. Makasih mbak Indah udah mau bayarin setengahnya buat aku!

  • Saya sudah mendengar puluhan cerita tentang amulet ini yang berhasil mengubah kehidupan seseorang jadi lebih baik. Dan saya sendiri kenal dengan mereka yang mengalaminya sendiri. Saya penasaran sekali, bagaimana cara kerjanya sih bisa sampai seperti ini???

  • Semua orang di keluarga saya menggunakan amulet ini, tapi kami tidak pernah menemukan harta karun. Setelah kami mulai menggunakan amulet ini, bisnis keluarga kami tumbuh 17 kali lipat dalam setahun! Jadi, kondisi keuangan kami benar-benar lancar, dan kami tidak memerlukan harta karun :) Saya merekomendasikan semua orang untuk mencoba menggunakan amulet ini setidaknya sebulan.

  • Aku udah pesen! Aku bener-bener pengen nyobain!

  • Gw juga udah pesen, cepetan dong dikirimnya, ga sabar banget nungguinnya.

  • Hati-hati saat membelinya, sekarang ini ada banyak sekali barang palsu yang beredar! Upacara khusus dilakukan untuk membuat amulet asli di Tibet, dan kalian hanya bisa membelinya melalui formulir pemesanan di situs web ini!

  • Jadi aku gak perlu ngapa-ngapain sama sekali? Cukup beli amulet ini dan duduk gitu aja nunggu duit dari langit?

  • Tentu saja tidak, kamu tetap harus berusaha! Hanya saja tanpa amulet ini, tindakan dan usaha kita jarang memberikan hasil yang kita inginkan. Tapi dengan amulet ini, bahkan usaha sekecil apapun akan memberikan hasil yang sebelumnya tidak kamu sangka-sangka. Itulah bedanya.

  • Gw gak percaya semuanya, bahkan kalau kamu nyeritain 100 cerita seperti ini, gw masih gak percaya. Orang itu ada yang memang beruntung ada yang gak.

  • Aku pengen nanya nih! Kamu udah nyoba pake amulet ini gak sampai-sampai bisa ngomong kaya gitu??? Coba dulu dong, jangan males, dan sisihkan sedikit uang untuk membelinya, baru setelah itu kamu kasih pendapatmu gimana! Setelah aku beli amulet ini, gak sampe sebulan aku udah dapet promosi di tempat kerjaku, dan setelah beberapa waktu ditawarin pindah kerja ke Jepang. Aku nulis ini juga di hotel mahal di Jepang, tapi ya terserah kalau tetep gak mau percaya!

  • Saya tunjukkan pada kalian hasil amulet ini dari pengalaman pribadi saya sendiri. Sebelumnya saya punya toko pakaian kecil, keuntungannya kecil sekali karena terdampak pandemi. Setelah membeli amulet ini, saya berhasil membuka 12 toko baru di pusat-pusat perbelanjaan besar di negara ini dalam waktu 7 bulan. Sekarang toko-toko saya memberikan penghasilan lebih dari 500 juta rupiah sebulan untuk saya.

Tolong tunjukkan itu juga!

Dapatkan diskon 50% untuk jimat uang!

ok